Senin, 07 Desember 2015

PROFIL WARUNG APUNG RAHMAWATI

"MEMPERSEMBAHKAN CITA RASA TERBAIK UNTUK NEGERI" 

Warung Apung Rahmawati didirikan sebagai wujud dedikasi dan apresiasi kepada para jagoan jagoan masak jaman dahulu, ibu ibu rumah tangga dan para pembantu rumah yang telah berjasa dalam memperkaya khasanah dan cita rasa masakan jawa, sehingga menjadi kekayaan keanekaragaman cita rasa nusantara. Warung Apung Rahmawati adalah jawaban dari dua generasi, modern dan klasik daerah, yang tersaji ala tradisional, dan menawarkan aneka ragam makanan bercita rasa khas.
Lahir dari sebuah mimpi, gairah dan keyakinan yang kuat, membuat Warung Apung Rahmawati tetap memegang konsistensinya dalam bisnis makanan. berawal dari tahun 2003 tepatnya di kota Gresik, restoran ini mulai ikut meramaikan dunia usaha dibidang makanan. Restoran yang dijalankan oleh keluarga ini dengan bangga mempersembahkan 11 gerai yang sudah berjalan diikuti dengan bisnis katering yang sukses.
Berbekal pengalaman lebih dari 11 tahun dibidang pelayanan restoran dan katering, kami menawarkan restoran kelas nasional yang menawarkan pelayanan efisien dan dapat diandalkan.
Semua makanan yang kami sajikan hanya menggunakan bahan yang segar dan terbaik. Kami mempersembahkan cita rasa terbaik untuk negeri dengan pengalaman makan yang istimewa membuat Warung Apung Rahmawati memperlihatkan tempat ini memang sangat tepat dipergunakan sebagai satu tempat untuk bersantap siang dan malam dengan komparasi harga yang cukup terjangkau dengan pilihan rasa dari makanan Indonesia yang cukup terjangkau dengan pilihan rasa dari makanan Indonesia yang cukup familiar.
Menerima Reservasi, Pesanan Catering, Nasi Box & Tumpeng untuk berbagai acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar