Selasa, 29 Desember 2015

MENU UDANG

"SPESIAL MENU UDANG WARUNG APUNG RAHMAWATI"

Udang merupakan sumber protein yang padat nutrisi dan sangat rendah lemak. Kolesterol yang terkandung di dalam udang sangat dibutuhkan untuk keseimbangan hormon homocysteine bagi kamu yang aktif berolahraga, khususnya olahraga angkat beban. Hormon homocysteine ini berfungsi untuk pertumbuhan setiap sel tubuh, terutama sel pada otot.

Berikut beberapa manfaat lainnya yang terkandung pada udang:

1.Udang mengandung antioksidan yang cukup kuat, yaitu selenium yang dapat melindungi risiko kebotakan dan kanker. Selain itu juga berguna untuk sintesa hormon thyroid, suatu hormon yang jika levelnya sangat rendah bisa menimbulkan obesitas atau pertumbuhan sel yang tidak normal.

2.Udang juga sudah terkenal di dalam pengobatan tradisional Cina untuk menambah darah, meningkatkan kesuburan dan kekuatan tulang karena udang mengandung vitamin B12 dan vitamin D yang tinggi. Kandungan tersebut sangat vital untuk kecerdasan dan pertumbuhan anak.

3.Udang mengandung asam lemak omega-3 yang sangat banyak yang berfungsi membuat awet muda, melindungi dinding pembuluh darah dari kerusakan akibat radikal bebas, anti radang, mencegah terjadinya penggumpalan darah, dan oksidasi kolesterol jahat yang merupakan penyebab utama dari penyakit jantung.

4.Memenuhi keperluan protein dengan asam amino berprofil lengkap yang mudah diserap tubuh.

5.Sangat sesuai untuk menu diet karena kalori energinya yang rendah.

6.Memaksimalkan berbagai fungsi organ-organ vital tubuh karena berbagai kandungan vitaminnya.

7.Udang juga mempunyai kandungan zinc yang membantu bekerjanya lebih dari 70 macam enzim, hormon, dan proses biosintesa dalam tubuh.

8.Menjaga kesehatan kulit dan mencegah penyakit pellagra (kulit burik dan bersisik) demgan kandungan vitamin E (alpha tocophero) dan niasin yang tinggi.

Itu dia berbagai manfaat yang terkandung dalam udang jika kita sering mengkonsumsiya. Warung Apung Rahmawati menyajikan menu-menu yang dahsyat berbahan dasar udang segar yang nikmat dengan berbagai varian menu & penyajian yang dahsyat.

Berikut adalah daftar harga & menu udang di Warung Apung Rahmawati :
- Udang Telur Asin = Rp.42.350
- Udang Goreng Tepung = Rp.42.350
- Udang Bakar Legit = Rp.42.350
- Udang Pedas Manis = Rp.42.350
- Udang Asam Manis = Rp.42.350

Menerima Reservasi, Nasi kotak, Delivery Order & Tumpeng untuk berbagai acara.

HUBUNGI KAMI :
~ Call : 031-99006980
~ BBM : 5AB15CA3
~ IG : @AyambakarWAR
~ Fanpage : Ayam Bakar Warung Apung Rahmawati
~ Twitter : @AyambakarWAR
~ Website : www.warungapung.com //www.ayambakar.warungapung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar