Konsisten di bisnis makanan, kini
Warung Apung Rahmawati telah menjajaki tahun ke 13 sejak pertama kali berdiri di kota Pudak. Dengan keyakinan kuat dan dukungan sistem manajemen profesional,
Warung Apung Rahmawati berhasil memperkuat posisi sebagai salah satu rumah makan berkonsep keluarga paling diminati. Belajar dari kesuksesan
Warung Apung Rahmawati, apa sajakah kunci nama besarnya?
Chemistry
Rahmawati Aziz sebagai pemegang brand adalah sosok panutan bagi para karyawan. Dengan kelembutan seorang Ibu dan ketegasan seorang pemimpin, Beliau berhasil menahkodai perusahaan dalam suasana kekeluargaan. Semua karyawan dirangkul dengan cinta kasih layaknya keluarga dekat hingga timbul chemistry yang erat. Beliau pun menanamkan
“sense of belonging” antara karyawan dengan perusahaan sehingga tercipta kesadaran dan tanggungjawab.
Manpower
Dukungan penuh karyawan memberi efek besar pada kesuksesan bisnis
Warung Apung Rahmawati. Etos kerja yang tinggi, pantang menyerah, disertai komitmen untuk maju bersama adalah kunci sukses memberikan rasa dan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.
Quality Control
Semua makanan yang terhidang di meja telah melalui tahapan
quality control sejak proses persiapan bahan hingga penyajian sehingga pengunjung tak hanya mendapat jaminan rasa namun juga jaminan kebersihan serta kesehatan.
Family Oriented
Jika orang bijak mengatakan pembeli adalah raja, namun berbeda dengan
Warung Apung Rahmawati. Pembeli bukan lagi raja, namun saudara. Seperti layaknya menyambut saudara yang datang, maka seluruh kru yang bertugas dengan sigap dan hangat melayani segala permintaan. Prinsip yang diusung oleh
Warung Apung Rahmawati adalah melayani sebelum diminta, dan memberi melebihi ekspektasi.
Good Atmosphere
Berkonsep floating restaurant dengan interior tradisional,
Warung Apung Rahmawati berhasil membangkitkan kenangan pengunjung pada suasana pedesaan namun tetap menghadirkan selera rasa unggulan. Di saung-saung yang disediakan, pengunjung bebas bercengkrama sembari menikmati aneka hidangan dengan alunan musik etnik serta gemericik air yang segar.
Doing business is like cycling, the minute you stop, you fall. Sebuah bisnis yang berkelanjutan tentu mempunyai sejarah panjang. Seperti layaknya Warung Apung Rahmawati yang terus berkomitmen menjawab semua tantangan dan tetap fokus melanjutkan perjalanan. (Put)
sumber
www.warungapung.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar